Gerindra: Pak Prabowo Akan Dipasang dengan Orang Terbaik Bangsa di Pilpres 2024

Partai Gerindra akan mengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan Prabowon akan dipasangkan dengan orang-orang terbaik.

"Pak Prabowo akan dipasang dengan orang-orang terbaik bangsa. Kami menyambut baik dan menyambut gembira begitu banyak orang yang ingin mendampingi Pak Prabowo dan kami meyakini memang inilah saatnya beliau menjadi presiden," kata Muzani saat meninjau pelaksanaan vaksin DPC Gerindra Indramayu, pada Rabu (9/2/2022).

Muzani mengatakan, Prabowo merupakan sosok pemimpin yang teruji. Baik sebagai Menteri Pertahanan maupun Ketua Umum Partai Gerindra.

"Beliau adalah Menhan yang debut internasional sudah teruji, diplomasinya sudah teruji, dan menghadapi berbagai persoalan juga sudah teruji, karena itu keputusan politik yang menyangkut negara saya meyakini beliaupun sudah teruji," ujar Muzani.

Muzani menambahkan, kepemimpinan yang sudah teruji ini dibutuhkan ketika menghadapi bahaya Covid-19. Di mana keputusan politik seorang pemimpin tidak boleh salah. Begitu keputusan politik salah maka yang jadi korban adalah rakyat.

Muzani juga mengungkap misi Partai Gerindra untuk menjadikan Prabowo sebagai pemimpin bangsa Indonesia adalah menjamin keselamatan dan kesehatan masyarakat. Sebab, hal itu merupakan syarat utama bagi kesejahteraan rakyat dan menjadikan negara Indonesia sebagai negara maju.

"Tidak mungkin rakyat yang tidak selamat, tidak sehat lantas kita berharap ada perekonomian yang maju, pendidikan dan lainnya. Karena itu keselamatan dan kesehatan rakyat bagi Gerindra adalah segala-galanya, karena inilah yang akan kita tuju dan gapai bilamana rakyat memberi mandat kepada Prabowo tahun 2024 mendatang," kata Muzani.

Muzani mengatakan, dari hasil survei seluruh lembaga survei, tingkat popularitas dan elektabilitas Prabowo berada di paling atas.

"Pak Prabowo popularitasnya nomor satu, elektabilitasnya nomor satu, dan kita semua Partai Gerindra, masyarakat Indramayu, masyarakat Jawa Barat berada di belakang beliau," ujar Muzani. okezone