Lagi Asik Main 'Gituan' di Sawah, Eh Malah Ketahuan Polisi Banyak Kondom Berserakan

Tidak mengenal tempat, pasangan bukan suami istri kepergok polisi saat asik bermain perbuatan tak senonoh di sebuah sawah.

Polisi berhasil mengamankan dua wanita pekerja seks komersial (PSK) dan tiga lelaki hidung belang di area persawahan.

Mereka diketahui sedang asik mesum di lokasi persawahan, yang terletak di perbatasan Kecamatan Bendosari dan Sukoharjo Kota.

Sementara lainnya kocar kacir saat petugas tiba di lokasi. Kapolsek Bendosari Iptu Liyan Prasetyo mengatakan operasi penyakit masyarakat dilakukan sesuai dengan banyaknya laporan terkait lokasi yang kerap digunakan sebagai tempat mesum.

Salah satunya lokasi di area persawahan yang letaknya tak jauh dari RSUD Ir Soekarno Sukoharjo. Petugas selanjutnya melakukan pengintaian dan mendatangi lokasi belum lama ini.

“Saat kami datangi lokasi ada beberapa pasangan yang tengah berduaan. Ada yang di atas sepeda motor. Kami juga menemukan kondom di sana,” katanya dikutip dari Solopos.com -jaringan Suara.com, Jumat (18/6/2021).

Beberapa pasangan ini langsung kocar kacir saat mengetahui petugas datang ke lokasi. Namun ada pula yang tertangkap petugas. Setidaknya ada dua orang perempuan dan tiga laki-laki yang diamankan.

Kemudian petugas melakukan pendataan terhadap mereka. Hasilnya dua perempuan tersebut berprofesi sebagai PSK. Sementara tiga laki-laki yang diamankan merupakan pelanggan dan semuanya bukan warga Sukoharjo.

“Mereka semuanya warga di luar Sukoharjo seperti Karanganyar, Kota Solo dan Wonogiri,” katanya.

Dia mengatakan lokasi area persawahan tersebut kerap digunakan sebagai tempat mesum. Selain lokasinya sepi, juga gelap gulita. Sehingga, area persawahan Sukoharjo tersebut banyak dimanfaatkan pasangan tak resmi untuk berduaan. Sebagai langkah antisipasi lokasi tersebut digunakan untuk tempat mesum, Polisi terus melakukan patroli wilayah.

“Kami intensifkan patroli di kawasan rawan kriminalitas dan juga lokasi mesum. Karena ini lokasinya gelap gulita dan sepi,” katanya.[suara]