Kejadian Remaja Selangkangannya Terjepit Roda Motor

Sebuah video viral di media sosial seorang remaja bersarung dan berpeci hitam nampak dipegangi seorang pria dengan kondisi selangkangan terperosok masuk roda ban belakang sepeda motor.

Dalam video tersebut si pemuda nampak tidak berkutik dengan posisi mengangkang, sementara pantat dan selangkangganya tertancap antara jok dan roda sepeda motor. Lokasi pengambilan video di pinggir jalan yang diapit persawahan.

Diduga, sarung si remaja itu tersangkut ke dalam ban saat dibonceng sepeda motor hingga akhirnya menyeret tubuhnya masuk roda belakang sepeda motor.

Belum jelas betul di mana peristiwa ini terjadi. Video ini diunggah akun Instagram @smart.gram dengan keterangan video seperti ini: "Video Seorang Pria 'Nyungsep' ke Dalam Ban Sepeda Motornya, Diduga Sarungnya Nyangkut."

Orang-orang yang melintasi jalanan tersebut nampak secara spontang langsung berhenti dan ikut membantu si remaja. Ada juga seorang driver ojek online yang nampak menolong remaja tersebut.

Diunggah 6 jam lalu, video ini sudah ditonton 5 ribu kali dan membetot warganet. Melihat video ini warganet malah cekakakan membahas nasib dan masa depan 'Si Joni' alias alat kelamin si remaja itu.

"Ada² aja, semoga si joninya baik² saja ," tulisa akun @arifienadiestianf24

"Smoga masa dpanya baik2 sja," akun @djardi94 menimpali.

"Ngilu gw," tulis akun @pratamarian666.

"Kok bisa, Tapi kok lihat posisinya agak aneh ya? ," akun @nita.armaya nampak penasaran.

"itunya aman aja gasih," akun @ddy.saputra nampak penasaran..[suara]