Terekam Kamera Tilang Elektronik, Seorang Wanita Diperkosa 2 Orang

Peristiwa perkosaan terhadap orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Tugu Durian, Bandar Lampung, terekam kamera tilang elektronik, Jumat (11/6/2021).   Dari kamera tilang elektronik itu terlihat perempuan ODGJ diperkosa dua orang tak dikenal di Tugu Durian, Jalan Raden Imba Kusuma, Sukadanaham, Bandar Lampung.   

Warga sekitar Hamka mengatakan, ODGJ itu diketahui sudah hampir dua pekan berkeliaran di wilayah Sukadanaham Bandar Lampung. ODGJ yang tidak diketahui namanya ini, juga bukanlah warga sekitaran Sukadanaham.  

"Iya ada peristiwa pemerkosaan, tapi saya tidak mengetahui persis kejadiannya seperti apa. Menurut informasi dua orang yang dilakukan pada dinihari. Korban sering berkeliaran di Tugu Durian. Kejadian sudah sepekanan," kata Hamka saat ditemui awak media, Jumat (25/6/2021) dilansir dari Lampungpro.co--media jaringan Suara.com.

Saat berkeliaran di wilayah Tugu Durian, ODGJ tersebut sering berpakaian memakai daster dan terkadang memakai pakaian biasa. Korban juga bisa bicara normal, namun terkadang sering mencegat kendaraan yang melintas. 

Sementara itu, Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tanjungkarang Barat Iptu Suhaemi mengaku belum mendapatkan informasi atas peristiwa ini.  "Kami belum dapat informasi, tapi kami menelusuri temuan peristiwa ini," ujar Iptu Suhaemi.[suara]