Kenal Lewat Medsos, Seorang Pria Dari Jakarta Tak Menduga Wanita yang Dia Kencani Adalah Laki-Laki

Nasib sial harus dialami oleh seorang pria asal Jakarta, Anton Gumay (35), yang kecewa saat mengetahui identitas kelamin pasangannya. Kenal melalui medsos, Gumay harus menerima nasib sial bila ternyata jodoh yang diimpikan adalah seorang laki-laki. Kisahnya yang diunggah di akun TikTok @gumay9, Rabu (23/6/2021), menarik perhatian warganet.

Berkenalan pada Februari 2021, mereka akhirnya bertemu secara langsung pada April 2021 lalu. Keduanya berkenalan melalui fitur people nearby dalam aplikasi LINE. Anton merasa sangat yakin jika orang yang dikenalnya itu merupakan seorang pria. Dirinya pun mengaku tak pernah curiga dengan identitas kenalannya itu. 

"Saya pastikan dia menyamar sebagai perempuan," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com. "Selama berhubungan lewat online, saya masih belum curiga," ungkapnya. Ia membenarkan, sempat mengajak gadis yang ternyata pria itu untuk menikah. 

Anton merasa tertarik dengan pengakuan dan sosok orang yang sebelumnya hanya diketahui lewat online itu. "Saya pikir dia anak yang baik, terlihat solehah." "Dia berjuang sendiri katanya, saya jadi empati," bebernya. Setelah terbongkar dan mengetahui identitas yang sebenarnya, Anton langsung memutus komunikasi dengan pria tersebut. "Saya tidak pernah respons dia lagi." 

"Dengan cara begitu, dia paham saya sudah mengetahui identitasnya," ungkap Anton. "Terakhir dia chat saya dengan kata yang tidak baik, setelah itu saya blokir," jelasnya. Kemudian, mengenai videonya yang viral itu, dirinya pun mengaku terkejut. 

"Enggak menyangka viral, karena memang niatnya untuk curhat kekesalan yang masih terngiang," imbuh dia. "Kisah nyataku aku dipertemukan gadis manis di suatu aplikasi dating karena dia yang mem-follow ku duluan. Awalnya berkenalan dengan baik dan manis, dan aku lihat attitude yang baik. Sampai suatu hari aku ingin mengajak serius dengannya. 

Tibalah pada saat itu kami bertemu, betapa terkejutnya aku. Ternyata dia waria, kenapa harus berbohong, aku benar-benar kecewa," tulis pengunggah.[tribunnews]